siumang

Lidi Siumang

Jajanan legendaris tahun 90-an berbentuk panjang seperti lidi, dikemas dengan packaging yang kreatif dan lebih menarik serta rasa yang beraneka ragam.

Challenges

  • Improve Engagement
    Membangun interaksi dengan audiens menjadi goals besar untuk Lidi Siumang, sebagai brand makanan ringan dengan konsep nostalgia. Tantangan dari brand ini adalah menciptakan story agar audiens kembali mengingat makanan legendaris di masa kecil mereka sehingga muncul keinginan untuk membeli.

What We Do

  • Update konten softselling/ konten intermezzo seperti nostalgia jaman dulu
  • Menyelipkan konten produk dan branding seperti panduan pembelian
  • Menarik interaksi dengan konten games/giveaway

and the results

52.000+
Followers
350.000
Reach Audience
50%
Engagement
1.167
Visitor Website

Ready to Create Successful Brand?

Feel free to discuss your brand project with us!

Let's Talk

Diskusikan goals digital marketing Anda dengan kami. Tim digital strategist kami dengan senang hati akan membantu Anda.