Artikel

Pemasaran Digital Menyukseskan Tren Usaha Fashion Islami

usaha fashion islami

(11/11) Herco Digital menghadiri undangan Focus Group Discussion(FGD) bertema ”Budaya, Gaya Hidup, dan Busana Muslim-muslimah, yang diselenggarakan Muslim Trade Center (MTC) Jateng, Majlis Ulama Indonesia (MUI) Jateng, dan Suara Merdeka Network, di Lantai 17 Menara Suara Merdeka.

Acara ini dihadiri Sekretaris MUI Jateng KH Multazam Ahmad, Plt Walikota Semarang Hevearita G Rahayu, Sekretaris MTC Jateng Arnaz Agung Andrasmara. Selanjutnya, Oki Sasongko Adi Nugroho, Siti Adam, Ina Priyono, Hero Wijayadi, Pemred Suara Merdeka Gunawan Permadi, Wapemred Suara Merdeka Triyanto Triwikromo, Bambang Pulunggono.

Dalam FGD ini memang banyak membahas terkait peluang usaha dalam perkembangan gaya hidup islami khususnya di dunia fashion. Apalagi Kota Semarang pada tahun 2015 dianggap sebagai kota fashion. Tentunya ada harapan besar bahwa usaha busana muslim di Semarang dapat berkembang dengan baik dan tidak hanya menjadi tempat untuk display para pelaku usaha.

Maka dari itu, diperlukan pengetahuan terkait tren pasar yang sedang berkembang dan inovasi baru agar produk yang dihasilkan sesuai dengan permintaan. Tidak cukup itu saja, para pelaku usaha juga harus melakukan pemasaran dengan teknologi digital agar dapat bertahan dari sengitnya persaingan.

Untuk itu PT Herco Digital akan mendukung Suara Merdeka Network (SMN) dalam menyiapkan sebuah ekosistem yang benar-benar bisa dihidupkan lewat bantuan teknologi digital. Tentunya melalui strategi pemasaran digital yang tepat para pelaku usaha busana muslim di Kota Semarang dapat berkembang dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *