Menambahakan Admin adalah fitur dari Facebook dengan memfasilitasi seorang Business Owner yang ingin mendelegasikan tugas untuk mengolala Business Manager mereka. Fitur menambahkan admin memungkinkan untuk seorang busnis owner menambahkan orang lain untuk turut serta mengelola tanpa harus memberi info login Anda. Dengan akses bersama dalam satu login, akan berisiko besar. Bisa jadi, Facebook akan menganggap akun Anda telah diretas karena ada beberapa aktifitas login dari beberapa perangkat yang berbeda.
Berikut adalah langkah-langkah untuk menambahakan Admin dalam Business Manager Anda.
- Kunjungi link berikut https://business.facebook.com/settings/people/
- Kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, klik tombol + Tambahkan
- Selanjutnya informasikan alamat email admin Anda, jangan lupa untuk mengaktifkan toogle admin. Selanjutnya klik tombol Selanjutnya
- Dan Admin sudah berhasil ditambahkan
Jika semua langkah-langkah menambahakan Admin diatas telah dilakukan, kini Anda hanya tinggal menunggu konfimasi dari admin yang baru saja Anda tambahkan.
Business Manajer Facebook sangat mudah dan praktis untuk digunakan. Hanya saja, masalah terbesarnya adalah menggunakan profil pribadi untuk login. Namun, ini merupakan langkah besar untuk menyusun manajemen iklan yang profesional. Meskipun belum sempurna, Business Manager dapat berfungsi memecahkan beberapa masalah pelaku bisnis yang dulunya hanya berbagi satu login saja.