Bisnis online kini bukan lagi sebuah tren asal-asalan yg sekedar muncul karena kepopuleran internet, telah menjadi sebuah pasar yg kuat & memiliki potensi tinggi yg akan bertahan lama.
Bahkan bisnis online ‘kecil-kecilan’ sekalipun harus memiliki konsep pemasaran yg matang agar dapat menjangkau konsumen yg luas bila ingin berkembang, terutama dengan besarnya persaingan dalam dunia bisnis.
1. Website
Website resmi perusahaan / bisnis merupakan hal yg wajib dimiliki jika ingin mengembangkan bisnis online. Sebaiknya jangan lagi menggunakan blog gratisan sebagai platform website resmi Anda. Berinvestasilah dengan menggunakan jasa web hosting yg bermutu dengan domain pribadi agar website dapat menjangkau lebih banyak konsumen & terlihat lebih profesional.
2. Media Sosial
Selain website resmi, sebaiknya dibuatkan profile media sosial seperti Facebook dan Twitter. Media sosial juga membuat komunikasi antar perusahaan & calon customer menjadi lebih mudah.
3. Advertising
Merupakan salah satu kunci bagaimana bisnis Anda bisa berkembang dan sukses.
Tanpa adanya iklan bisnis online bagaikan ‘sayur tanpa garam’.
Media iklan yg popular dan efektif diantaranya Google AdWords & Facebook Ads yg dapat menjangkau & menjaring calon customer tepat sasaran sesuai target yg Anda inginkan.
So, Mulailah buat perubahan untuk bisnis Anda mulai dari SEKARANG!
Berapa Biaya untuk adwords dan facebook ads untuk website ini?