Jasa Iklan Kolaboratif Marketplace
Datangkan Lead Berkualitas Dengan Iklan CPAS
- Impactful Content Ads
- Holistic Targeting Ads
- Advanced Marketplace Ads
Strategi Tepat untuk Pertumbuhan Bisnis Anda
Begini Cara Kami Meningkatkan Peluang Transaksi Toko Anda
- Kami akan buatkan konten yang impactful untuk campaign iklan Anda. Dengan mengoptimalkan fitur iklan CPAS, kami optimalkan penayangan iklan kepada calon pelanggan potensial Anda di Facebook & Instagram.
- Saat calon pelanggan Anda melakukan “klik” pada iklan, mereka akan mendapatkan tampilan katalog produk yang Anda tawarkan.
- Lebih lanjut, katalog produk yang mereka pilih dan “klik” akan langsung mengarahkan calon pelanggan potensial ini ke halaman produk di marketplace Anda, seperti tokopedia, shopee, lazada, dan seterusnya.
- Step ini memudahkan calon pelanggan potensial Anda untuk melakukan check out atau add to cart setelah mereka melengkapi informasi pemesanan.
Alasan Memilih Layanan Iklan Kolaboratif Marketplace Herco Digital
- Dengan ketertarikan dan kebutuhan terhadap produk sejenis yang Anda jual (hook)
- Yang sudah pernah mengunjungi toko Anda dan melakukan add to cart tetapi belum melakukan transaksi (remind & engage)
- Yang sudah pernah melakukan pembelian di toko Anda (optimize)
Jika Kebutuhan Anda Lebih Dari Itu Kami Siap Membantu
Foto Produk
Kelola Marketplace
FAQ
- Untuk Shopee, toko harus memiliki produk minimal 12 SKU, sedangkan untuk tokopedia, toko Anda harus Official Store atau Power Merchant PRO dan memiliki minimal 20 SKU produk yang aktif
- Produk aman dari policy (bukan barang palsu atau tiruan) dan dilarang oleh Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak maupun Facebook
- Memiliki akun instagram bisnis & fanspage aktif, dan materi iklan.
- Tidak ada batasan untuk jenis toko.
- Toko dengan badge maupun tanpa badge bisa digunakan beriklan.
Iklan kolaboratif bekerja :
- Iklan kolaboratif bekerja dengan menerima akses katalog dari marketplace untuk kemudian ditampilkan di iklan facebook & instagram.
- Facebook & instagram akan mendatangkan traffic berkualitas ke marketplace.
- Iklan kolaboratif akan kembali mengirimkan data dari piksel untuk kemudian dapat kita lacak hasil dari iklan
Untuk shopee, kami hanya memerlukan URL toko online, akses fanspage dan juga login instagram. Sedangkan untuk marketplace lain seperti tokopedia, kami akan memerlukan akses ke marketplace dan juga akses fanspage & login instagram. Pastikan fanpage yg akan digunakan tidak dibatasi dalam beriklan.
Untuk konten produk pada iklan CPAS akan otomatis mengambil dari gambar yang ada di marketplace. Untuk sampul iklan atau materi iklan utama akan kami berikan support.
Bisa, kami telah berpengalaman mengurus pengelolaan katalog produk marketplace yang digunakan untuk beriklan kolaboratif.
Estimasi waktu yang kami perlukan untuk memproses request dan approval katalog produk, setting hingga iklan tayang maksimal 20 hari kerja. Hal ini dikarenakan memang regulasi dari marketplace. Namun kami akan mengusahakan supaya iklan Anda dapat segera tayang setelah pembayaran kami terima.
Iklan Facebook memiliki berbagai sistem targeting untuk penjangkauan iklan yang lebih tepat sasaran, seperti usia, jenis kelamin, lokasi, minat, dan sebagainya. Jika profil Anda tidak termasuk di dalam jangkauan target yang sudah ditentukan, tentunya iklan tidak akan tampil di halaman Facebook Anda.
Dan juga potensi jangkauan iklan Anda kemungkinan sangat besar, sehingga peluang masing-masing orang (termasuk Anda sendiri) untuk melihat iklan menjadi lebih kecil, tentu saja hal ini dipengaruhi dengan besaran budget iklan.
Namun jika anda ingin merasakan pengalaman melihat iklan anda di semua penempatan yang di setting, anda bisa meminta tim kami untuk mengirimkan preview iklan.